Minggu, 15 Agustus 2010

Bulan Ramadhan 1431 H

saya disini ingin berbagi cerita di bulan Ramadhan tahun ini
i just felt, so many blessing
so much regret
and so many tears saat berdoa

saya adalah anak perempuan like the other girls.
tapi di bulan ini saya hanya ingin beribadah
because i had a lot of request too

most of us probably just having fun
most of us spend time outside sambil menunggu waktu buka puasa


tapi saya tidak ingin menjadi bagian dari kebanyakan orang itu

saya ingin mencari pahala sebanyak-sebanyaknya
saya berusaha mengaji setiap harinya
berusaha untuk mengikuti shalat tarawih di mesjid

teman-teman, janganlah pernah kita merasa bahwa diri kita sudah paling beriman
sesungguhnya kamu tidak ada apa-apanya dimata Allah SWT


Kehidupan yang sebenarnya adalah setelah ini
Namun sblm kamu berada di kehidupan yg sebenarnya,
setidaknya kamu mempunyai bekal agar kamu bahagia nanti.

yuk, sama-sama kita belajar & saling ngingetin :)

HAPPY FASTING, world


Regard.
me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar